bebascerita

Tempat berbagi ilmu, pengalaman dan cerita!!!!!!!
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana
Fri Aug 28, 2009 9:03 pm by rhy

» Cinta.....
Tue Jun 16, 2009 7:12 pm by danzz

» Windows 7 Segera Dipasarkan Pada 22 Oktober 2009 Mendatang
Sat Jun 13, 2009 4:49 pm by danzz

» Untuk sang admin
Thu Jun 11, 2009 4:18 pm by danzz

» 10 PENDAFTAR PERTAMA BE SPECIAL USER!!!
Thu Jun 11, 2009 4:12 pm by danzz

» LIRIK DILEMA(D'MASIV)
Mon Jun 08, 2009 3:57 pm by danzz

» PROFIL D'MASIV
Mon Jun 08, 2009 3:40 pm by danzz

» Facebook dan Twitter Diserang Lagi
Sat May 23, 2009 10:08 am by danzz

» Kunjungan Ibu Negara Ke Republik Ceko
Mon May 04, 2009 5:27 pm by danzz

Top posters
danzz
 
r3i_4n1m3
 
rhy
 
crack
 
Broken_glory
 
nobunaga_ryo
 
DHEF
 
Romie
 
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
SHOUTBOX

ShoutMix chat widget

Share | 
 

 Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
danzz
Forum Creator
Forum Creator
avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 04.04.09
Age : 23
Lokasi : Sampit

PostSubyek: Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana   Mon May 04, 2009 5:30 pm

Ceritanya setelah Pak Harto meninggal anak-anaknya ngerasa kehilangan bgt, buat melepas stress Tutut liburan ke Amerika. Di Amerika dia ketemu temen lamanya si Inem dan akhirnya si Tutut curhat sama si Inem

Tutut : "Nem gua kesepian banget nih semenjak bokap meninggal."

Inem : "Sabar ya tut, oh iya gua denger di amerika dah di temuin telpon canggih buat nelpon ke Akhirat, tapi pulsanya mahal banget tut."

Tutut : "Ah yang bener lu nem ayo deh anterin gua beli tuh telpon, tidak apa-apa deh mahal, gua kan kaya, yang penting gua bisa ngobatin kangen sama bokap."

Akhirnya si tutut beli tuh telpon, trus dibawa ke rumahnya. Sampe dirumahnya di tes ternyata bener dia bisa ngomong sama bokapnya, trus akhirnya semua keluarganya pada ikut ngomong.

Waktu selesai semuanya ngomong akhirnya si tutut jadi kepikiran sama tagihan telponnya, soalnya total pembicaraan semuanya lebih dari 6 jam.

Akhirnya dia nelpon Operator buat nanya tagihannya, Ternyata kata operator tagihan cuman Rp. 53,000. tutut kaget kok murah banget akhirnya dia nelpon operator lagi buat mastiin kalo tarifnya emang murah. Kalo bener murah dia pengen nelpon lagi.

Tutut : "Ooi mister bener tuh tagihannya cuman 53 ribu, murah banget, coba cek lagi deh."

Operator :" Oke deh saya cek, tutup aja bu nanti saya hubungin"

Setelah 5 menit akhirnya si Operator nelpon tutut

Operator : "Halo bu, ternyata bener ngga ada yang salah, tarifnya emang segitu, waktu saya cek ternyata Cendana sama neraka pulsanya lokal. Razz
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebascerita.forumotion.net
r3i_4n1m3
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 3
Join date : 05.04.09
Age : 23
Lokasi : Sampit

PostSubyek: Re: Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana   Mon May 18, 2009 1:38 pm

wkakakakakakak.........

kren2.........
ksian t p.hartonya msk neraka

ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danzz
Forum Creator
Forum Creator
avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 04.04.09
Age : 23
Lokasi : Sampit

PostSubyek: Re: Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana   Tue May 19, 2009 4:34 am

iya boz ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bebascerita.forumotion.net
rhy
Special User
Special User


Jumlah posting : 2
Join date : 08.06.09
Age : 23
Lokasi : sampit

PostSubyek: Re: Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana   Fri Aug 28, 2009 9:03 pm

klo d dtangi alm pak hrto klian2 nanti....javascript:emoticonp('angel')javascript:emoticonp('duduaku')
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana   

Kembali Ke Atas Go down
 
Telepon Ajaib Untuk Keluarga Cendana
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» puisi untuk seseorang
» Puisi Untuk Kamu
» Sajak Bisu untuk Cinta
» Makan Bunga, Baik Untuk Kesehatan
» Sesuatu Untuk Kekasih Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
bebascerita :: Bebas Berekspresi :: Cerita dan SMS Lucu-
Navigasi: